Kerahasiaan Adalah Kunci Dalam Peluang Bisnis di Inggris Raya

Menemukan keseimbangan yang tepat antara hak pelanggan dalam kerahasiaan dan mendapatkan nilai bisnis atau pemahaman dari data yang bisa membantu perusahaan Inggris Raya memimpin melalui pelayanan inovasi online, ungkap perusahaan konsultasi KPMG. Stephen Bonner, mitra dalam pelindungan informasi dan peluang bisnis di KPMG, mengatakan bahwa interaksi palin banyak dengan kostumer kini adalah melalui jalur digital, yang dibawa dari pemahaman yang disediakan.

Bisnis kini mendapatkan banyak keuntungan ekonomik dengan memahami pelanggannya secara lebih baik, tetapi pemahaman harus datang bersama jaminan yang tidak bisa membuat mereka melewati batas. Dalam hal ini, Stephen percaya bahwa Information Commissioner’s Office (ICO) memiliki peran penting. Di garis lurus, jaringan global dimana e-commerce bisa diantarkan kemanapun di seluruh dunia, menyerang keseimbangan tepat dari keadilan, tetapi peraturan perusahaan adalah apa yang menyediakan keuntungan persaingan untuk negara-negara.

peluang bisnis

Seperti kota London yang menciptakan lingkungan liberal yang aman untuk investor di dunia keuangan. Inggris Raya seharusnya mencari cara untuk menggunakan kebebasan untuk inovasi online tetapi dalam waktu yang sama menyediakan perlindungan untuk para pelanggan. Dengan ini akan memberikan Inggris Raya kemampuan menarik untuk bersaing secara global, teruatama dalam perusahaan internet yang berbasis di Amerika Serikat yang kehilangan pelanggan global karena kekhawatiran dari pengintaian di negaranya.

Dalam laporan tahunan terakhir, komisaris informasi bernama Christopher Graham mengatakan bahwa ICO mencari untuk menggunakan pembangunan dan pengantaran dari produk baru serta jasa tanpa pempedulikan kerahasiaan. Tetapi untuk menjadi mitra yang efektif dalam pengantar jasa modern dan inovatif, ICO membutuhkan kekuatan yang lebih, sistem pengumpulan yang seimbang dan jaminan jelas dari kemerdekaan.

Graham percaya bahwa seperti organisasi dalam menggunakan data yang semakin sulit, warga Inggris Raya perlu mengetahui bahwa seseorang sedang mengamati informasi mereka. Hal ini sebagian benar, karena sejalan dengan kemajuan dunia menuju bagian dari internet dan rumah otomatis, yang akan terlihat kedalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya dari kedekatan pengetahuan perusahaan yang akan dimiliki tentang masing-masing individu.

Perusahaan berdiri di puncak dari apa yang bisa memberikan wawasan kekuatan yang hebat dari pengumpulan data yang benar dan menganalisa apa yang akan berubah dari cara pembuatan obat dan perdagangan, yang bisa menciptakan peluang untuk inovasi. Tetapi ada kemungkinan yang menakutkan dari penindasan, manipulasi dan pembatasan kebebasan, jadi ada yang diperlukan oleh industri untuk menerima rangka kerja peraturan yang benar.

Ketika kebanyakan perusahaan telah mundur dari hal ini yaitu bergantung dari pada melakukan pendekatan pengaturan diri, Stephen Bonner, percaya mereka kini akan mulai mencari cara yang dikenal lebih luas untuk membuktikan kerahasiaan kepercayaan mereka. Ini membawa kekhawatiran bahwa jika seseorang menyalahgunakan kemampuan pengumpulan data mereka, ini bisa memberikan efek negatif untuk peluang bisnis seluruh industri, termasuk siapapun yang telah menghabiskan waktu dan uang untuk menjalankan bisnisnya dengan benar.

Kumpulan peluang bisnis di TeropongBisnis.com.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s